Si Joni Murid Jenius..

  Seorang murid disuruh nyanyi
ke depan kelas oleh gurunya.

Murid: (nyanyi dg suara
kecil) "Cicak2 di dinding..

Guru : Gedein Sedikit!!

Murid: Tokek2 di dinding..

Guru : Gedein lagi!..

Murid: Buaya2 di dinding..

Guru : Yang digedein itu
suara kamu, bukan
binatangnya.

Murid: Kalo suara yg
digedein, saya adzan saja.

Guru : Iya sudah, kamu adzan
aja.

Murid: (Dengan suara yang
besar) Allahu akbar2...

Guru : Besarin lagi!!!

Murid: Gak ada lagi pak
yang lebih besar dari Allah,
Allah Maha Besar.

Guru : (Kesal n marah) Iya
sudah Allah Maha Besar,
tapi nilai kamu kecil.

Murid: Gedein dong pak.

Guru : (Berteriak) NILAI
KAMU KECIL!!!!


Murid: Yang di gedein itu
nilai saya pak, bukan suara
bapak!!

Guru : (goplak, suara buku
melayang ke muka si murid,
hrrrrggg)...

Wkwkwkwkwkwk...


 SAMA-SAMA KOPLAK 
 
 Seorang perampok telah mengatur janji
untuk bertemu dengan bos preman. Tapi ia
terlambat 2 jam dari waktu yang telah
disepakati, sehingga bos preman marah
besar kepadanya.

"Kemana kamu pergi?" hardik bos preman,
"Sudah 2 jam saya menunggu."

"Saya mengaku salah," kata perampok,
"Masalahnya lift yang saya tumpangi rusak.

Dan tahukah Bos, selama lift diperbaiki saya
terpaksa berdiri selama 2 jam."

Bos preman meninju meja dengan marahnya.
"Tolol ...!" teriaknya, "Jadi artinya, kamu berdiri
menunggu lift itu diperbaiki selama 2 jam?"

"Betul, Boss..."

"Tolol dan bego!!" teriak bos preman dengan
lebih keras,

"Lalu, apa yang seharusnya saya lakukan bos?
Selama Lift Rusak? " Tanya sang perampok

"Mengapa kamu tidak duduk
saja?" Teriak Bos Preman Dengan Nada Tinggi

Perampok : *Nelen Lift*


 Permohonan suami istri kepada Dewa
 Suami Istri yg miskin berdoa kepada Dewa kwankong (dewa yang menaiki seekor kuda)

Suami, Istri : Dewa, tolong berikan hamba rumah yang layak untuk kami tinggal….Kemudian Dewa itu memberikan rumah.

Suami istri berkata lagi kepada dewa kwankong dan berkata ” Dewa, kami sekarang sudah berkecukupan.. Tapi kami tidak mempunyai keturunan.. beri kami anak, Dewa…..KemudianDewa itu memberikan mereka seorang anak laki-laki…..

Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun…..Dan saat ulang tahun nya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu.. Kemudian mereka berdoa dan meminta lagi pada Dewa…..

Dewa, trima kasih untuk smuanya …. Tapi satu permintaan kami…. Tolong jaga anak kami ini ,Dewa….

Dewa itu menjawab iya, akan ku jaga anakmu……

3 hari kemudian .. Anak itu meninggal karena kecelakaan ngebut”an…..

Lalu suami istri itu marah dan berkata: Dewa, kenapa kamu ambil anakku, katanya kamu akan menjaga anak kami ,kenapa kau tidak menjaganya?!!” Sambil berurai air mata..

Lalu jawaban si Dewa:
“Eh semprul, lu liat dong anak lu naek motor ninja RR 250 cc lagi, lah lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejar !!!

Wakakakakakoplak 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...