fakta dan sejarah tentang hantu jepang Kashima Reiko-san

   Kashima Reiko-san adalah legenda perkotaan di Jepang tentang hantu seorang wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi sekolah.

PERHATIAN : Ada beberapa cerita yang mengatakan bahwa jika kita membaca dan sudah mengetahui cerita dari Kashima Reiko-san, maka ia akan muncul ke hadapan Anda dalam waktu 1 bulan. Saya sendiri tidak terlalu percaya, tapi demi berjaga-jaga, jika anda adalah orang yang termasuk kategori takut dengan hantu, akan lebih baik jika tidak membaca cerita dari KASHIMA REIKO-san ini. Bagi yang penasaran, Anda boleh membuka Spoiler di bawah ini. (sengaja saya tutup pakai Spoiler agar bisa dilewati oleh orang yang tidak ingin bertemu dengan hantu ini)
Sejarah : Kashima Reiko-san tadinya adalah wanita yang tinggal di Hokkaido, Jepang. Suatu malam, dia diserang oleh sekelompok orang. Mereka menyiksanya secara sadis kemudian ditinggalkan begitu saja. Dia mencoba meminta pertolongan tapi tidak ada yang mendengarnya. Dia merangkak sepanjang jalan dan sampailah dia di jalur kereta dan jatuh pingsan disana. Kereta datang dan menggilasnya hingga terpotong menjadi dua. Sejak saat itu, hantunya penasaran dan ingin balas dendam dan dia mengembara ke penjuru dunia mencari kakinya yang hilang. Sering ditemui di kamar mandi sekolah, tetapi bisa juga muncul di kamar mandi rumah pada tengah malam.



Jika bertemu dan jalan keluarnya : Jika dia menemui anda, dia akan bertanya "Dimana kaki saya?" jawablah.. "Di Expressway Meishin". Kemudian dia akan bertanya lagi, "Siapa yang bilang begitu?", jawablah "Kashima Reiko-san mengatakan kepada saya".
sumber: www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...